Sunday, December 1, 2013

Korban Laka Lantas dua sejoli dilarikan ke RS sedangkan Pelaku menghilang

| No comment

Banda Aceh - (30/11) Kerumunan pengguna jalan yang melintas dijalan Prof Dr. Mr M. Hasan tepatnya di haluan Jalan dekat Warkop Mont Kupi Batoh di kejutkan dengan kejadian Laka Lantas pasangan dua sejoli. 

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 22.10 wib. waktu setempat mengakibatkan salah korban pasangan dua sejoli ini pingsan dan luka memar di bagian kepala sedangkan pasangan laki-lakinya selamat. 

Menurut informasi yang diperoleh Serba Serbisa, dari salah satu Saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, kejadian ini akibat tersenggol oleh sepeda motor yang melaju kearah simpang surabaya dengan kecepatan tinggi. "Tadi pertama ketika Pengguna Sepeda motor Shogun 125 R merah yang dikendarai Pasangan dua sejoli ini sedang  melintas jalan untuk mengambil haluan, dengan tiba-tiba tersenggol oleh sebuah Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga  Pasangan dua sejoli ini terjatuh dan pasangan yang perempuannya  pingsan". 

Hanya dalam hitungan menit setelah kejadian ini, warga yang ada di daerah tersebut dan pelintas jalan berduyun guna untuk memastikan siapa korban laka lantasnya. sementara sepeda motor yang menyenggol pasangan tersebut tidak sempat dihentikan oleh warga yang ada di TKP dan akhirnya mengaburkan diri ke arah Simpang Surabaya sedangkan korban perempuan langsung dilarikan kerumah sakit oleh warga setempat. []



Tags : ,

No comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

Popular Posts

Accordition