Tuesday, November 26, 2013

Persiapan Pleno bisa di bahas di warong Kupi

| No comment
Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh yang diketuai oleh Habib Syukri, ST menyelenggarakan Rapat di warung kupi Ojiel Caffee. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus dari Pemuda Muhammadiyah Banda  Aceh membicarakan tentang agenda Pleno pertama Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh pasca Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Acehtahun 2012 silam.

Menurut Habib Syukri, Pleno Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Banda Aceh merupakan agenda evaluasi program dan kebijakan serta Reshuffle kepengurusan. "Pleno ini memang harus kita adakan untuk mengevaluasi Program tahunan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh dan kita juga akan melakukan Reshuffle terhadap pengurus yang tidak aktif".

Dalam hal ini Sumarli, S.Pd.I selaku Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh menambahkan Reshuffle ini harus dilakukan sesuai dengan literatur organisasi. Kita berharap agar Reshuffle kepengurusan yang kita lakukan ini sesuai dengan literatur organisasi dan bagi yang direshuffle pun bisa mnerima dengan lapang dada karena tujuan reshufflr untuk pembenahan organisasi".


Tags : ,

No comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

Popular Posts

Accordition