Tuesday, November 12, 2013

Poblem Lover Facebook

| No comment

Siapa yang tidak kenal dengan Logo ini? bahkan hampir semua orang di dunia sedang asik-asiknya membuang waktu berlama-lama dan bahkan lupa waktu dan lupa pekerjaan.  Ya ini adalah logo Facebook. Berbicara tentang Facebook memang sedang ngetrend-ngetrend di zaman sekarang.  Facebook merupakan salah satu jejaringan Sosial yang banyak digunakan dewasa ini. Akan tetapi siapa Pencipta atau Penemunya ?
Penemunya adalah Mark Elliot Zuckerberg, yang merupakan seorang anak muda yang dilahirkan di salah satu daerah yang ada di New York Amerika serikat pada tanggal 14 Mei 1984. Menurut informasi yang tersebar di dunia maya bahwa Mark Elliot Zuckreberg adalah lulusan Psikologi akan tetapi mampu menciptakan Facebook sebagai salah satu Jejaringan Sosial yang banyak dipergunakan oleh warga dunia. Prestasi Mark ini sangat membuahkan hasil, dimana dengan temuannya ini mampu mnengumpulkan kekayaan mencapai Rp. 13,5 Triliun. 

Luar biasa, seorang anak muda yang sekarang masuk dalam kategori anak muda terkaya di dunia. Semenjak Lounching pertama  Facebook tahun 2004 sampai sekarang peminat facebook sudah menjelajahi dunia.

Namun sekarang Penggunaan Facebook membuat ketagihan dan bahkan lupa waktu, Sholat, Sekolah, Mengaji, Bekerja dan lain sebagainya.  Tentu hal ini juga disebabkan oleh managemen waktu dari pribadi masing-masing pengguna. 

Akan tetapi disis lain, kelalaian menggunakan Facebook juga di pengaruhi oleh teman Facebook dan juga ada sesuatu yang sedang ditargetkan.

Hmmmm... ada-ada saja alasannya. tapi harapan kami pergunanakan seperlunya dan jangan ketagihan dan berlebihan.  




Tags :

No comments:

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

Popular Posts

Accordition